Panglima TNI : Profesionalisme dan Pengabdian TNI Bukti Kesetiaan Untuk NKRI -->

Breaking news

Live
Loading...

Panglima TNI : Profesionalisme dan Pengabdian TNI Bukti Kesetiaan Untuk NKRI

Tuesday 5 October 2021


Kesetiaan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas menghadapi berbagai ancaman yang semakin kompleks.
 

Jakarta - Profesionalisme dan pengabdian Tentara Nasional Indonesia adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. 

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat memberikan ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-76 melalui akun instagram Puspen TNI kepada seluruh prajuritnya yang berada di dalam maupun di luar negeri dalam melaksanakan tugas membawa nama baik TNI, bangsa dan Negara Indonesia, Selasa (5/10/2021). 

Panglima TNI menyampaikan bahwa kesetiaan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas menghadapi berbagai ancaman yang semakin kompleks, diwujudkan dengan  tugas mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera dan angkasa raya yang luas sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara yang terpapar Covid-19. 

Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang diberikan. “Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat, bersatu, berjuang kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” pungkasnya. (dw/*)