Tragis, Gadis 15 tahun lompat ke sungai dan menghilang, -->

Breaking news

Live
Loading...

Tragis, Gadis 15 tahun lompat ke sungai dan menghilang,

Tuesday 2 November 2021

Sang pacar sempat memegang baju korban yang kecantol besi jembatan. Namun karena tak kuat, korban pun jatuh ke dalam sungai yang airnya cukup deras, dok. istimewa (2/11).


Jember - Gadis berusia sekitar 15 tahun hanyut terbawa arus sungai setelah lompat dari jembatan di depan kekasihnya. Tangan dan baju korban sempat dipegang kekasihnya namun tak berhasil dan akhirnya jatuh di jembatan Dusun Pondok Miri, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo.


"Sang pacar sempat memegang baju korban yang kecantol besi jembatan. Namun karena tak kuat, korban pun jatuh ke dalam sungai yang airnya cukup deras," kata salah seorang saksi mata, Sumardi (51), Selasa (2/11/2021).


Tubuh perempuan yang masih duduk di bangku SMP itu pun langsung menghilang terseret arus sungai yang berada di bawah jembatan.


Menurut Sumardi, peristiwanya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (1/11/2021). Saat itu dirinya tengah naik motor melintas di dekat lokasi.


"Sebelumnya saya sempat melihat korban dirangkul sama yang laki-laki (R) untuk menghalangi korban saat berusaha melompat," kata pria warga Dusun Sumberejo, Desa Jatimulyo itu.


Korban dirangkul untuk kembali ke sepeda motor yang diparkir di sekitar pos timur jembatan. Namun setelah kembali ke motor, korban ternyata kembali ke jembatan dan langsung melompat.


Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri mengatakan, kejadian ada orang melompat ke sungai langsung terdengar ke warga.


"Saat itu juga warga sekitar jembatan mendatangi lokasi. Kejadian itu juga dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke kita," kata Zuhri.


Anggota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Bahkan warga dan anggota polsek langsung melakukan pencarian. Namun karena kondisi gelap dan air cukup besar, pencarian malam itu dihentikan. Rencananya, pencarian dilanjutkan pagi ini.


Mengenai penyebab korban melompat dari Jembatan, menurut Zuhri masih dalam proses lidik.


"Masih kita lidik, sejumlah saksi masih dimintai keterangan," katanya. (dw/ana)