Jadi masyarakat biar tau, Kriss Hatta pindah agama lagi ke Nasrani -->

Breaking news

Live
Loading...

Jadi masyarakat biar tau, Kriss Hatta pindah agama lagi ke Nasrani

Saturday 25 December 2021


"Jadi biar masyarakat dan klien-klien tv yang selama ini mengcalling untuk nawarin gua peran ustad biar tau kalo gua udah gak bisa ngambil peran itu", dok.istimewa (25/12).


Jakarta - Kriss Hatta blak-blakan pindah agama lagi memeluk Nasrani, setelah sebelumnya sempat mualaf. Dia menyampaikan hal ini bertepatan dengan perayaan Natal. 


Kriss Hatta mengatakan telah memeluk agama sebelumnya pada saat dirinya mendekam di penjara pada Oktober 2019. Keputusannya itu sengaja disembunyikan oleh Kriss dan dia belum ingin mengakuinya ke publik tentang hal tersebut.


“Kayanya gua harus kasih tahu ke publik deh kalau gue telah berpindah keyakinan awal. Jadi biar masyarakat dan klien-klien tv yang selama ini mengcalling untuk nawarin gua peran ustad biar tau kalo gua udah gak bisa ngambil peran itu,” kata Kriss Hatta dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Star Story, Sabtu (25/12/2021).   


“Tapi itu yang selama ini aku sembunyikan sih dari Oktober 2019. Jadi pas aku belum pulang tuh aku udah pindah dan dari hati aku gitu kan. Pas 2020, itu aku masih umpet umpetin ibadah baru yang tahun ini 2021 memang harus di Hari Raya Natal aku harus kasih tahu ke masyarakat,” tambahnya.


Sebelum kembali ke agama sebelumnya, Kriss mengaku sempat dirundung rasa kekhawatiran dan merasakan gejolak batin. Menurutnya, setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya Kriss dengan mantap untuk berpindah ke agama Nasrani. 


“Ada yang pasti banyak pertimbangan, misalnya kaya dulu ya gua mikir nanti kalo gua blow up balik ke Nasrani karier gua gimana ya, ada kemunduran gak ya, kaya gitu doing sih,” ujar aktor kelahiran 26 Juli 1988 itu. 


“Tapi lama-lama ketika sudah diyakini kalau itu akan baik-baik saja, yaudah gapapa dan kayanya aku harus blow up gitu,” pungkasnya. (rs/*)