Ulah oknum guru pesantren cabuli belasan santriwati di Bandung -->

Breaking news

Live
Loading...

Ulah oknum guru pesantren cabuli belasan santriwati di Bandung

Wednesday 8 December 2021


Perbuatan oknum Guru pesantren cabul itu dilakukan dari mulai 2016-2021 di beberapa tempat di Bandung. Korban mencapai 14 orang, dok. ilustrasi (8/12).


Bandung - HW, guru pesantren di Kota Bandung memperkosa 14 santriwati hingga 4 di antaranya hamil dan melahirkan. Aksi keji ini dilakukan berulang kali.


"Yang lain disetubuhi berulang kali," ujar Jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung Agus Mudjoko saat dikonfirmasi, Rabu (8/12/2021).


Agus menyatakan perbuatan HW itu dilakukan dari mulai 2016-2021 di beberapa tempat di Bandung. Korban mencapai 14 orang.


"Rata-rata semua korban trauma berat," kata dia.


Sebelumnya, aksi bejat pemerkosaan dilakukan seorang guru salah satu pesantren di Bandung, berinisial HW. Korban bahkan mencapai belasan orang.


Perkara itu sudah masuk ke pengadilan. Pada Selasa (7/12) kemarin, sidang tersebut sudah masuk ke pemeriksaan sejumlah saksi. Informasi dihimpun, saksi yang diperiksa merupakan para saksi korban. Sidang yang dipimpin ketua Majelis hakim Y Purnomo Surya Adi itu berlangsung tertutup.


Sementara itu berdasarkan salinan dakwaan, aksi itu diketahui dilakukan oleh HW pada rentang waktu 2016 hingga 2021.


Sedikitnya dari belasan korban tersebut, empat santriwati hamil. Mereka sudah melahirkan saat kasus ini masuk persidangan.

(dw/*)