Ganjar Pranowo: Jangan main-main ya,.. Sekarang telepon bosmu -->

Breaking news

Live
Loading...

Ganjar Pranowo: Jangan main-main ya,.. Sekarang telepon bosmu

Monday 31 January 2022

dok. istimewa/ Ganjar Pranowo: saya pesan sama kamu jangan dikorupsi, (31/1).


Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ngamuk saat mengecek sekolah yang baru dibangun di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Ganjar mendapati sekolah tersebut dibangun secara asal-asalan.


"Ini apa-apaan Mas? Jangan main-main ya, sekarang telpon bosmu, saya mau ngomong," kata Ganjar kepada mandor di lokasi, Minggu (30/1).


Awalnya, Ganjar mengamati ada pembatas tangga yang karatan, pengelasan tidak sempurna, lantai dan tembok retak, serta bata tempel yang tidak rapi. Ganjar lalu menendang tembok bagian bawah yang ternyata berbahan hardboard dan seketika jebol.


Ganjar lantas meminta seorang mandor untuk menelpon petinggi proyek. Ganjar meminta pihak kontraktor segera memperbaiki kualitas bangunan.


"Saya lagi di sekolah, Mas. Itu kaca depan itu bawahnya hard board ya Mas. Itu saya tendang jebol. Kamu jangan bohongi saya. Masih ingat kan waktu awal saya ngomong, saya pesan sama kamu jangan dikorupsi, kualitasnya yang bagus dan kamu sudah janji. Kalau tidak, kejaksaan saja Mas," ucap Ganjar. (dw/*)