Tagih hutang berujung maut di Tangerang Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Tagih hutang berujung maut di Tangerang Selatan

Tuesday 18 January 2022

dok. istimewa


Polisi mengungkapkan kejadian ini dipicu penagihan utang oleh korban tewas, (18/1).


Jakarta - Duel berdarah melibatkan pedagang gorengan, Cucu Samsudin atau CS (38) dengan seorang rentenir bernama Namora Siregar atau NS (22) membuat geger warga Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Peristiwa ini menewaskan Namora Siregar, sementara Cucu Samsudin mengalami luka-luka.


Polisi mengungkapkan kejadian ini dipicu penagihan utang oleh korban tewas, Namora Siregar kepada Cucu Samsudin. Keduanya sempat berduel, saling serang menggunakan senjata tajam.


Rentenir Hendak Tagih Utang


Insiden berdarah ini terjadi di Gang Sahdan, Kelurhan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (17/1) kemarin. Bermula ketika korban tewas, Namora Siregar hendak menagih utang kepada terduga pelaku, Cucu Samsudin.


"Korban berinisial NS (22) rentenir dan pelaku berinisial CS (38) ini pedagang gorengan. Jadi awalnya korban itu menagih utang kredit, kemudian cekcok kemudian berkelahi di dalam rumah," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi detikcom, Senin (17/1).


Saat itu terduga pelaku mengatakan belum bisa membayar utang. Keduanya kemudian cekcok hingga bergumul.


"Pelaku ini belum bisa bayar, maksudnya dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ timbullah cekcok dan duel satu lawan satu. Utangnya sebesar Rp 350 ribu," kata Aldo. (dw/*)