Waduh,.. Jeep Rubicon dilelang Rp200 jutaan, tapi ada yang copot ya? -->

Breaking news

Live
Loading...

Waduh,.. Jeep Rubicon dilelang Rp200 jutaan, tapi ada yang copot ya?

Thursday 13 January 2022

Jeep Wrangler Rubicon yang dilelang Foto: Lelang.go.id


Terlihat dalam foto yang dilampirkan mobil nampak berdebu dengan kondisi grill depan sudah hilang, (13/1).


Jakarta - Satu unit Jeep Wrangler Rubicon tengah dilelang negara. Nilai limitnya setara dengan mobil Low SUV di Indonesia berada di rentang harga Rp 200 hingga Rp 300 juta.


Kali ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhoksumawe melelang satu unit Jeep Wrangler Rubicon dengan nilai limit Rp 283.150.000.


Dikutip dari situs lelang.go.id, pelaksanaan bakal dilakukan pada 13 Januari 09.30 - 11.30 WIB. Cara penawaran dengan open bidding. Uang jaminan yang harus disetorkan Rp 141.500.000.


Bagaimana kondisi dari Jeep Wrangler Rubicon ini? mobil yang dilelang memiliki nomor polisi BL-260-B, dokumen BPKB dan STNK juga tersedia.

Jeep Wrangler Rubicon yang dilelang Foto: Lelang.go.id


Jeep Wrangler ini lansiran tahun 2013 dengan bekal mesin 3.600 cc transmisi otomatis. Terlihat dalam foto yang dilampirkan mobil nampak berdebu dengan kondisi grill depan sudah hilang.


Pantauan lain terutama bagian kaki-kaki masih utuh. Namun saat memasuki interior beberapa fitur hiburan dan kluster infprmasi nampak sudah dicopot. Sementara setir dan dashboard masih terpasang.


Seperti diketahui Jeep Wrangler Rubicon model 2013 sudah memiliki sistem audio disuplai oleh Alpine Premium Sound, berfitur Digital Signal Processing (DSP). Sebanyak 6 buah speaker tersedia untuk semua model dan extra satu subwoover untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum, dan Rubicon. Fitur U-Connect dan Voice Command.


Jeep Wrangler dibekali mesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm. Kala itu, mesin ini menjadi kuda pacu untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus dan Rubicon.


Kalau melirik harga baru, tentunya mobil ini ditawarkan dengan banderol yang tak murah. Jeep Wrangler Rubicon saat ini harganya p 1,708 miliar (off the road). Tapi itu untuk versi mesin yang lebih kecil, yakni 2.000 cc. (de/*)