Gak main-main, Polda Jakarta siapkan Tim Sikat Gangster Begal,.. -->

Breaking news

Live
Loading...

Gak main-main, Polda Jakarta siapkan Tim Sikat Gangster Begal,..

Wednesday 9 March 2022

Kapolda Metro Jaya Siapkan Tim Sikat Gangster, Begal dan Tawuran yang Resahkan Warga, (9/3).


Jakarta  -  Aksi gangster, begal dan tawuran yang terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek sangat menghkawatirkan dan meresahkan warga. Bahkan tawuran maut di Bekasi sampai menewaskan satu remaja dengan kondisi yang memprihatinkan.


Akibat beberapa peritiwa tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan akan menyiapkan operasi khusus pada malam dan dini hari. Ini dilakukan sebagai upaya menekan kasus tawuran, begal , dan gangster yang terjadi di Bekasi, Depok, dan Tangerang.


Hal ini disampaikan langsung oleh Irjen Pol Fadil Imran dalam rapat mingguan Kamtibmas pada Senin (7/3/2022) yang diunggah di akun Instagram @kapoldametrojaya.


"Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul itu rencana aksi mengidentifikasi kasus-kasus yang sangat menganggu masyarakat, khususnya di wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pak Dirkrimum siapkan operasinya," kata tegas IrjenPol Fadil Imran kepada jajarannya.  


"Kemarin saya membaca di Depok ada warga yang terluka di serang gengster. Kemudian di wilayah Bekasi terjadi begal terjadi tawuran," sambung Kapolda Metro.


Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat akan banyaknya kasus tawuran dan begal yang amat meresahkan masyarakat.


"Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai dengan jam kejadian. Catat para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut. Saya akan evaluasi bersama-sama kita susun intervensi dan dapat membuat masyarakat aman dan nyaman," tandas IrjenPol Fadil.


Kapolda juga meminta seluruh jajarannya untuk bekerja dengan optimal dan ikhlas demi menjaga kamtibmas masyarakat.


"Ini yang saya katakan saudara-saudara sekalian kita harus bekerja dengan ikhlas. Dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan ini bekerja tuntas," pinta IrjenPol Fadil Imran. (dw/*)