Sadis! Hendak berangkat kerja seorang Karyawati di Cikarang Selatan tewas di bacok OTK -->

Breaking news

Live
Loading...

Sadis! Hendak berangkat kerja seorang Karyawati di Cikarang Selatan tewas di bacok OTK

Tuesday 22 March 2022

dok. istimewa/ Korban bernama Iska Nurrohmah yang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Ejip Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, (22/3).


Cikarang, (Bekasi) - Seorang wanita muda tewas bersimbah darah di Kp.Tegal Gede RT 02 RW 06 Desa Mekarmukti, Cikarang Utara Bekasi, setelah dibacok orang tak dikenal, Selasa (22/03/2022).


Diketahui korban bernama Iska Nurrohmah yang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Ejip Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.


Menurut salah seorang warga Hendi (65th) kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB, saat itu korban hendak berangkat bekerja yang lalu dihadang pelaku yang berboncengan motor.


“Korban sempat teriak, dan wargapun berdatangan, pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung kabur. ” Kata Hendi


Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan adanya tindak pidana pembunuhan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.


Kapolres Metro Metro Bekasi KBP Gidion Arif Setyawan mendatangi langsung TKP untuk memberikan arahan dan mencari sumber untuk mengetahui identitas para pelaku.


Saat dimintai keterangan Kapolres mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mencari informasi dan sedang mendalami motif dibalik pembunuhan tersebut.


“Kita baru saja mendatangi TKP dan sedang menggali informasi tentang kasus ini, dikehaui korbanya adalah seorang wanita dengan nama Iska Nurrohmah yang berprofesi sebagai buruh pabrik di Bekasi,” Ucapnya.


Kapolres Metro Bekasi juga mengungkapkan dugaan sementara bahwa kasus pembunuhan ini diduga bermotif bukan pembegalan dan bukan perampokan karena seluruh barang berharga milik korban masih utuh. Korban kini sudah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses otopsi. (dw/*)