Seram,..Ditemukan mayat wanita dalam karung di TPA -->

Breaking news

Live
Loading...

Seram,..Ditemukan mayat wanita dalam karung di TPA

Sunday 31 July 2022

dok. istimewa/ Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Pinggir Jalan, (31/7).


Serang - Sesosok mayat dalam karung ditemukan di Kampung Jonjing, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (30/7/2022) pagi.


Mayat dalam karung besar itu ditemukan di tempat pembuangan sampah, di pinggir jalan Laban-Jongjing.


Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana mengatakan, mayat di dalam karung itu pertama kali ditemukan oleh pemulung dan warga yang sedang melintas di lokasi.


Warga curiga dengan karung besar berwana putih tergeletak diatas tumpukan sampah. Betapa kagetnya saat warga mengecek ada manusia dalam kondisi sudah tak bernyawa.


"Ditemukan pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar yang melintas, yang mau ke pasar terutama. Kemudian dilaporkan ke Polsek," ujar Edi.


Mayat dalam karung yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan. Polisi saat ini masih mengautopsi jenazah korban di RS Bhayangkara Kota Serang.


Ciri-Ciri Korban : usia diperkirakan 25-30 tahun. Tinggi badan korban 157 sentimeter. Korban berperawakan gemuk dan rambut lurus sebahu. terdapat juga bekas penyakit kulit berwarna hitam pada tubuh bagian kiri.


Korban memakai kaus tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan berwarna biru. Ada tali tambang kuning, karet ban, dan tali rafia yang diduga untuk mengikat karung.


Selain itu, di dalam karung tersebut ada bantal motif bunga dan garis ungu, kuning, biru serta sebuah handuk hitam. Polisi juga menemukan celana jins berwarna abu-abu dengan tulisan God Speed pada kantong belakang korban. (dw/*)