Dengan Berkisah Tema Islami Memotifasi Dan Mendidik Anak Akan Pentingnya Akhlak Ditanamkan Sejak Dini -->

Breaking news

Live
Loading...

Dengan Berkisah Tema Islami Memotifasi Dan Mendidik Anak Akan Pentingnya Akhlak Ditanamkan Sejak Dini

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Wednesday 28 December 2022



Lumajang - Pentingnya memberikan pendidikan akhlak pada anak- anak perlu diajarkan sejak dini pada kesempatan kali ini PPMI (PERSAUDARAAN PENCERITA MUSLIM INDONESIA) Lumajang yang beralamat di Jalan Kapuas Gg.Patian Jogoyudan Lumanajng mengundang kak bimo sebagai nara sumber 28/12/22.


Mengundang guru Taman Kanak-kanak guru Kelompok Belajar Kecamatan Lumajang dan peserta Umum  yang terdiri dari guru (SD SMP  dan SMA) pagi ini suasana sangat luar biasa sekali dengan materi yang dibawakan.


Pelatihan yg mengambil tema  " On Becoming an expert storyteller For Teacher '  dengan tujuan para guru bisa bercerita  dengan baik dan penuh inspiratif.



Kak Bimo dengan pengalamannya beliau mampu memaparkan dengan gayanya yang sangat menghibur namun sangat jelas inti yang disampaikan sangat luar biasa dengan berkisah yang santun dan secara islami bisa membentuk Akhlakul Karimah pada anak-anak sekolah taman kanak-kanak.


Bertempat di Aula Masjid Salman Alfarisi   Gg Patian kak Bimo mengajak para guru agar bisa bercerita pada anak-anak dengan memilih materi yang bagus penyajiannya bagus penuh inovasi agar apa yang di ceritakan bisa diikuti oleh anak-anak 


Pak Sobiri selaku panitia mempunyai tujuan yang sangat mulia dan semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat dan bisa langsung di praktekkan pada anak didiknya .(dh)