Diduga faktor cemburu seorang suami nekat gorok leher istrinya hingga tewas -->

Breaking news

Live
Loading...

Diduga faktor cemburu seorang suami nekat gorok leher istrinya hingga tewas

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Monday 19 December 2022


dok. istimewa (19/12).

Malang - Pembunuhan keji dan sadis terjadi di Dusun Lebaksari, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, kemarin pagi (18/12/2022). Korbannya seorang perempuan berusia 33 tahun berinisial L. 


Dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan leher nyaris putus dan luka tusuk menggunakan pisau sebanyak 7 lubang serta berlumuran darah. 


Warga sekitar menyebut pelaku pembunuhan adalah Sukarni, suami siri korban.


Pembunuhan keji dan sadis itu terjadi, bermula dari sang istri berpamitan pulang menjenguk orang tuanya  namun hampir satu bulan lamanya sang istri belum kembali kerumah suaminya.


Kemudian berlanjut dengan percekcokan via hp pun terjadi karna sang suami merasa cemburu dengan sang istri yang konon kabarnya ingin kembali lagi kepada  suami pertamanya, tutur ( warga ) saat dikonfirmasi.


Kemudian sang suami menyusul sang istri dan percekcokan pun berlanjut hingga berujung penikaman dan  penyayatan leher sang istri menggunakan Sajam oleh sang suami, hingga sang istri meregang nyawa, tutur (pak Kadus) setempat saat dikonfirmasi .



Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki pembunuhan yang sangat keji tersebut.  Bahkan tim dari Polres Malang langsung melakukan, pengejaran ke hutan. Barang bukti berupa sajam yang digunakan pelaku juga belum ditemukan tutur tim (Buser polres panjen) saat dikonfirmasi 


Menurut saksi mata, pelaku  kabur lewat pintu belakang dengan membawa racun serta sajam yang masih berlumuran darah.

(Dir)