Grebek Desa Karangsari Dalam Guyuran Hujan Semoga Semakin Membawa Berkah -->

Breaking news

Live
Loading...

Grebek Desa Karangsari Dalam Guyuran Hujan Semoga Semakin Membawa Berkah

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Friday 23 December 2022


Lumajang - Desa Karangsari menggelar acara sedekah desa dengan acara pawai Tumpeng dengan Tema Grebek Desa ,yang baru pertama kali diadakan dalam rangkaian iring-iringan Gunungan Tumpeng baik nasi buah-buahan serta polowijo.


Pawai tupeng berupa nasi kuning buah- buahan serta polowijo diarak dari depan Perumahan Grand Tulip Karangsari hingga melewati jalan Lamongan Galunggung Kelud Krakatau dan finish di kantor desa sesampai nya semua tumpeng di kumpulkan di balai desa untuk melakukan doa serta makan bersama.


Dalam pawai diikuti 13 peserta dan 3 Instansi yaitu SDN Karangsari 1, 2 dan 3 dan semuanya menyuguhkan Grup Drumband dari masing masing sekolahnya ada tari islami serta Leang Liong.


Dalam kegiatan ini antusias warga sangat luar biasa ungkap Sugiantoro Kepala Desa Karangsari beliau berharap kedepannya masyarakat tetap menjaga kekompakan rukun dan saling bergotong royong .


Acara meriah meski diguyur hujan lebat tampak raut wajah yang sumringah serta senyum dan canda tawa sebagai wujud rasa syukur semua warga , Sugiantoro Kades Karangsari optimis bisa membangun Desa lebih maju dan berkembang serta bersinergi dengan Pemerintah dalam kebahagiaan tersebut hadir juga para Sesepuh serta Tokoh masyarakat Desa Karangsari.(dyah)