Hari Ini, Lapangan PG. Jatiroto Disulap Menjadi Lautan Manusia, Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Ini, Lapangan PG. Jatiroto Disulap Menjadi Lautan Manusia, Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Sunday 18 December 2022

Foto : General Manager ( GM ) PG. Jatiroto Ir. Gampil Dwi Susanto, MM. Melepas Peserta Jalan Sehat


Lumajang - Sebagai ucap syukur setelah pesta dan persiapan pesta giling tahun 2023, Pabrik Gula ( PG ) Jatiroto mengadakan jalan sehat untuk umum.

Jalan sehat langsung dilepas oleh. General Managar PG.Jatiroto Ir. H. Gampil Dwi Susanto, MM. ditandai dengan mengangkat bendera. Minggu (18/12 ).

Hadir dalam kegiatan, Pimpinan dan staf PG.Jatiroto, Forkopimka Jatiroto, camat jatiroto Iwan Hadi Purnomo, Kapolsek Jatiroto AKP Rudy, Danramil Kapten Inf.Jasmadi,

Kades Jatiroto, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Jalan sehat ini mengambil stard dari jobsite PG. Jatiroto parkiran pabrik tebu dan finis jobsite pabrik gula.

Dengan mengambil rute jalan sekitar kebun pabrik dan rumah dinas PG. Jatiroto.

Setidaknya sepuluh ribu peserta ambil bagian dalam jalan santai PG. Jatiroto dalam rangka selamatan dan tasyakuran yang mana sekitar dua tahun lebih tidak ada hiburan untuk masyarakat dengan hadiah utama ibadah Umroh.

Adapun hadiah selengkapnya yang tersedia yakni, 1 paket ibadah umroh, 2 unit sepeda motor, 4 unit sepeda gunung, 2 unit TV 32 in, 2 unit kulkas, 2 mesin cuci, 2 unit hand phone, 5 unit setrika, 5 unit megic com, 5 unit kipas angin, 5 unit disprenseer dan puluhan hadiah hiburan

General Manager ( GM ) PG. Jatiroto Ir. H. Gampil Dwi Susanto, MM. menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap jajaran dan staf karyawan yang telah menyukseskan acara. “Terima kasih kepada semua karyawan dan karyawan. Semoga acara besuk pagi berjalan lancar.

Mampu membangkitkan semangat kita untuk berbuat yang terbaik bagi perusahan,”tuturnya..

Abah Gampil panggilan akrab pimpinan PG.Jatiroto meminta doa restu pada masyarakat sekitar terus maju berkembang dan sukses untuk pesta giling mendatang,"pungkasnya.

Dengan mengucapkan Bismilahriohmanhirohim tepat jam 06.30 Wib jalan sehat resmi dilepas.

( Dyh )