HPN Tahun 2023 FORJI Gelar Pengobatan Masal Gratis dan Gowes Hadiah Utama Sebuah Sepeda Motor -->

Breaking news

Live
Loading...

HPN Tahun 2023 FORJI Gelar Pengobatan Masal Gratis dan Gowes Hadiah Utama Sebuah Sepeda Motor

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Thursday 22 December 2022



Lumajang, - Forum Jurnalis Independen ( FORJI) Lumajang membentuk Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Kantor Kabiro radarblambangan.com, Jalan Brantas, Nomer 19, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis ,22-12-2023, pukul 10.00 WIB. 


Hadir 17 anggota FORJI dan lainnya ijin. Anggota FORJI dari Lintas Media dan wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Lumajang. 


Dalam musyawarah secara aklamasi menunjuk Fauzi Romli Kabiro media radarblambangan.com sebagai Ketua Panpel HPN 2023, Sekretaris Diah Setyaning Rahayu, S.E Kabiro media Investigasi.com dan Bendahara Yanuar Priyono Kabiro media radarsemerunews.co.id


Untuk seksi seksi pembentukannya diserahkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara terpilih. 


Ketua FORJI Bawon Sutrisno,S.Sos menyampaikan bahwa tiap Tahun FORJI selalu menggelar tasyakuran HPN

" Alhamdulillah, hari ini panitia HPN Tahun 2023 sudah terbentuk dan secara aklamasi menunjuk sdr. Fauzi Romli menjadi ketua, Diah Setyaning Rahayu jadi sekretaris dan Yanuar Priyono sebagai Bendahara. Untuk seksi seksi kita serahkan sepenuhnya di susun oleh KSB terpilih,"ujar Bawon Sutrisno.


Ditempat yang sama Moh. Nurhadi Sekretaris FORJI menghimbau pada  seluruh anggota FORJI agar kompak supaya acara HPN Tahun 2023 yang digelar FORJI bisa berjalan sesuai harapan seluruh anggota FORJI. 


"Monggo, HPN Tahun 2023 yang kita laksanakan pada hari kamis tanggal 16 -02-2023 nanti harus sukses, ya kita harus saling bahu membahu terkait tugas kita masing masing di kepanitiaan,"kata Nurhadi. 


Bentuk kegiatan di HPN 2023 yang pertama cek kesehatan dan pengobatan gratis, FORJI  berkalaborasi dengan Rumah Sehatku yang dikelolah drg.Dewi Majidah dan Arifan Al Qodri dkk. 


Kegiatan yang kedua Gowes untuk umum dengan hadiah utama sebuah speda motor. 


Sedangkan kegiatan yang ketiga adalah santunan ke 100 anak yatim dan bantuan sembako ke 60 orang abang becak


Panitia merencakan kegiatan HPN Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan Desa Kunir Kidul, sedangkan untuk pemeriksaan dan pengobatannya bertempat di Rumah Sehatku Pojok Appolo Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang. (Am)