KPK Tangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron -->

Breaking news

Live
Loading...

KPK Tangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron

Thursday 8 December 2022

dok. istimewa (8/12) Untuk kebutuhan penyelesaian perkara dimaksud, tim KPK menangkap para tersangka tersebut dan segera dibawa ke kantor KPK di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Jakarta - KPK menangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron Usai diperiksa di Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan jual beli jabatan. Abdul Latif telah tiba di Gedung KPK, Jakarta.


Rabu (7/12/2022) pukul 22.37 WIB di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Latif beserta rombongannya sampai ke lobi KPK. Abdul Latif mengenakan kemeja kuning serta peci hitam.


Latif langsung digiring ke dalam gedung KPK menuju ke ruang pemeriksaan. Abdul Latif tidak memberikan komentar apapun terkait penangkapannya.


Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan Abdul Latif diperiksa bersama lima tersangka lainnya. Para tersangka segera dibawa ke kantor KPK, Jakarta, untuk diperiksa lebih lanjut. Ali menuturkan KPK akan menyampaikan perkembangan kasus ini segera.


"Untuk kebutuhan penyelesaian perkara dimaksud, tim KPK menangkap para tersangka tersebut dan segera dibawa ke kantor KPK di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Ali. "Perkembangan akan disampaikan," tambahnya. (dw/*)