Polisi Memaksimalkan Pengejaran pelaku Pembunuh Sadis di Pantai licin -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Memaksimalkan Pengejaran pelaku Pembunuh Sadis di Pantai licin

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Saturday 24 December 2022


Malang - Tepatnya di tepi pantai, hutan dan perkebunan warga dusun Lebak sari desa Lebak Harjo kecamatan Ampel gading kabupaten malang, polisi buru pelaku pembunuh sadis Dengan melibatkan Anjing Pelacak.

 

Kasat Reskrim Polres panjen malang iptu Wahyu Rizki saat di konfirmasi wartawan media ini menyampaikan saat ini Polisi masih terus melakukan pencarian terhadap tersangka, Pencarian kali ini akan kita libatkan anjing pelacak, kita akan upayakan anjing pelacak untuk segera tiba, kalau ada keterlambatan itu karna jarak yang cukup jauh dan Medan yang sangat extrim untuk sampai lokasi.


Saat ini anjing pelacak dalam perjalanan. Tapi sambil menunggu kedatangan tim, pihaknya juga melakukan pencarian secara manual dulu.


"Pencarian kami lakukan secara konvensional dulu, sambil nunggu anjing pelacak," tegas iptu Wahyu Rizki.


Diduga kuat pelaku sudah mengalami luka tembak di kaki saat dilakukan penyergapan pelaku yang bersembunyi di lokasi sekolah SDN 04 Lebak Harjo, berhasil disergap saat sedang bersembunyi di ruang kelas 4, pada sekitar jam 03:00 (23/12). " Saya yakin pelaku tertembak di kaki, cuma tidak jelas antara betis dan paha kira_kira, karena posisi gelap pas saya tembak dia". Tutur pak NANA (anggota polres) Saat dikonfirmasi di TKP (23/12).


Dengan sigap bapak kepala sekolah SDN 04 desa Lebak harjo ( ERNADI ) Langsung meminta izin kepada pimpinannya untuk meliburkan sementara anak sekolah terkait adanya insiden penembakan tersebut. " Saya ditelpon bapak kades jam lima pagi di minta untuk segera merapat karena ada peristiwa di sekolah bapak, lalu saat itu juga saya langsung hubungi pimpinan minta izin untuk meliburkan anak sekolah karena ada insiden penembakan di sekolah ruang kelas dijadikan tempat sembunyi pelaku pembunuhan dengan cara merusak pintu " . Tutur beliau saat dikonfirmasi berada di Tempat kejadian perkara (23/12).


 Saat ini dilokasi sejumlah polisi dari Satreskrim Polres maupun Polsek setempat, dibantu perangkat desa Lebak Harjo bersama warga setempat, terus melakukan penyisiran ke beberapa lokasi yang dicurigai.tuturnya. Bersambung 

( Dir )