Temu Kangen, Mantan Walikota Hj. Rukmini Gelar Ngopi Bareng Awak Media -->

Breaking news

Live
Loading...

Temu Kangen, Mantan Walikota Hj. Rukmini Gelar Ngopi Bareng Awak Media

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Wednesday, 14 December 2022


Probolinggo  Jalin silaturahmi dan temu kangen, Mantan Walikota Probolinggo periode 2014 – 2019, Hj. Rumini gelar acara ngopi bareng bersama para media bertempat di RM Bebek Cak Mangun di Wilayah Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Rabu (14/12/22).


Menurut Hj. Rukmini kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan temu kangen bersama awak media.

Saat ditanya, apakah pertemuan ini ada pembahasan khusus Hj. Rukmini menjawab, “Dalam acara Ngobar (Ngopi Bareng) ini tidak ada pembahasan khusus, yang jelas acara hari ini hanya pertemuan biasa saja,” jelasnya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk kumpul bareng, yang artinya dalam rangka jalin silaturahmi bersama para media, baik cetak, online maupun televisi, jadi dalam acara ini tidak ada pembahasan lain, hanya temu kangen,” ucapnya.


Lebih lanjut Hj. Rukmini berharap, agar persaudaraan kita tetap terjaga, mari kita tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi peraturan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Kita kan cukup lama tidak bertemu dan bercanda,” lanjutnya.


Hj. Rukmini menambahkan kegiatan ngopi bareng media dilakukan bertolak dari saling membutuhkan sesama manusia untuk silaturahmi.


Dalam kegiatan ini, komunikasi yang terjalin antara Mantan Walikota, Hj. Rukmini dan media berjalan baik, setiap pertanyaan yang disampaikan segara dijawab dengan lugas dan memuaskan.


” Kami berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam acara kali ini. Meski kegiatan ini pertama diadakan namun kesannya sangat baik. Ke depan acara seperti ini jangan sampai putus,” pinta Hj. Rukmini.