Drs H.A. Timbul Prihanjoko, Tunjuk Ahmad Hasyim Ashari Sebagai Plh Sekda Kabupaten Probolinggo -->

Breaking news

Live
Loading...

Drs H.A. Timbul Prihanjoko, Tunjuk Ahmad Hasyim Ashari Sebagai Plh Sekda Kabupaten Probolinggo

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Tuesday 3 January 2023


Probolinggo - Untuk mengisi kekosongan Sekretaris Daerah (Sekda) Wakil bupati Drs H.A. Timbul Prihanjoko menunjuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Ahmad Hasyim Ashari sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah, menggantikan H. Soeparwiyono yang sudah purna tugas.


Penunjukan Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo ini dilakukan karena masih belum turunnya rekomendasi nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Daerah dilakukan di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo.Senin(2/01/2023)


Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari H Soeparwiyono selaku Sekda Kabupaten Probolinggo periode 2017-2022 kepada Ahmad Hasyim Ashari selaku Plh Sekda Kabupaten Probolinggo.


Kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs H.A. Timbul Prihanjoko, Hadir pula anggota Forkopimda Kabupaten Probolinggo, Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD,


Perbankan dan perusahaan swasta di Kabupaten Probolinggo, pimpinan organisasi masyarakat dan organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Probolinggo.


H. Soeparwiyono didampingi istri H. Sudjilawati menyampaikan alhadulilla saya sudah bisa mengakhiri masa pengabdian saya, jadi tidak terasa sudah 42 tahun 7 bulan saya hitung sampai desember sejak 2017-2022.


Sejarah pengabdian saya berahir di awal tahun 2023 bersamaan dengan akhir jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo dan masa pengabdiannya sebagai ASN.”Ungkap”H. Soeparwiyono, kepada Media Reformasiaktual. “pungkasnya”