Melalui Dialog di Radio, Kapolres Lumajang Menyampaikan -->

Breaking news

Live
Loading...

Melalui Dialog di Radio, Kapolres Lumajang Menyampaikan

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM


Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Boy J.S akan menyusun beberapa program-program kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari pemerintah daerah yakni Pemkab Lumajang.


"Kita akan menyusun beberapa program-program kegiatan-kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari pemerintah daerah," kata Kapolres Lumajang Boy J.S. Saat mengisi dialog di salah satu radio Radio RRI Jember dengan tema Upaya Kapolres Lumajang dalam menjaga Kamtibmas, Kamis (26/1/2023).


Boy menyampaikan, tentang pengelolaan kamtibmas di wilayah kabupaten Lumajang alangkah baiknya nanti berkolaborasi dengan pemerintah daerah.


"Ini supaya stakeholder bisa sama-sama tanggung jawab untuk bisa melaksanakan pemeliharaan dan pengelolaan kamtibmas," Ungkapnya.


Lanjut dia menyampaikan, terkait dengan Kriminalitas, ada beberapa potensi kerawanan-kerawan yang ada di spot di wilayah kabupaten Lumajang 


"Tentunya dari satu daerah atau dengan tempat lain akan ada pendekatan yang berbeda terkait dengan kondisian yang kami akan lakukan," tuturnya.


Kapolres menambahkan, ada salah satu program yakni membuka layanan komunikasi melalui nomor WhatsApp.


"Jadi nanti silahkan bagi masyarakat kabupaten Lumajang yang ingin mengetahui tentang permasalahan kamtibmas, menginformasikan silakan Laporke Cak Kapolres dengan nomor HP 085933800900," terangnya.



Nomer handphone ini langsung online ditangan Kapolres Lumajang, yang pasti akan menerima langsung dan quick respon dari setiap masyarakat yang melapirkan serta akan langsung di tindak lanjuti.


"Masyarakat yang mau tanya soal SIM, SKCK, mau lapor tindak kejahatan boleh," pungkasnya.(fz)