Ngeri,.. ditemukan mayat tanpa identitas di wilayah BSD -->

Breaking news

Live
Loading...

Ngeri,.. ditemukan mayat tanpa identitas di wilayah BSD

Monday, 2 January 2023

dok. istimewa (2/1) Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pengendara motor yang sedang lewat sekitar pukul 05.47 WIB.


Tangerang - Mayat pria dengan luka jeratan pada leher dan kaki ditemukan di wilayah BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Identitas mayat pria tersebut saat ini belum diketahui.


"Ada penemuan mayat korban diduga pembunuhan di BSD. Korban laki-laki, tanpa identitas," ujar Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi, Minggu (1/1/2023).


Jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan saat ini masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus ini. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.


Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pengendara motor yang sedang lewat sekitar pukul 05.47 WIB. Aldo mengatakan mayat ditemukan tergeletak dengan kondisi jari kaki mengeluarkan darah.


"Saksi sedang berjalan mengendarai kendaraan sepeda motor kemudian sesampainnya di lokasi saksi melihat seorang laki-laki dengan posisi tertidur dalam keadaan tengkurap di pinggir jalan," katanya.


"Saat saksi mendekati orang tersebut didapati adanya darah yang keluar di bagian jari kaki kiri. Mengetahui hal tersebut para saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan," sambungnya.


Aldo menyebut usai mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dia mengatakan pada tubuh korban ditemukan luka yang diduga akibat dari jeratan.


"Polisi mendapati bahwa laki-laki tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan adanya luka pada bagian kaki kiri dan luka di leher yang diduga akibat jeratan," imbuhnya. (dw/*)