Putri Candrawathi dituntut 8 tahun penjara? Huuuu,.. -->

Breaking news

Live
Loading...

Putri Candrawathi dituntut 8 tahun penjara? Huuuu,..

Wednesday 18 January 2023

dok. istimewa (18/1) "Huuu...," sorak pengunjung sidang dari luar kemudian diikuti pengunjung sidang yang di dalam ruang sidang.


Jakarta - Putri Candrawathi dituntut 8 tahun penjara dalam kasus pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat. Pengunjung sidang yang didominasi penggemar Bharada Richard Eliezer riuh ketika jaksa sudah membacakan tuntutan pidana.
Pantauan detikcom, di ruang sidang, PN Jaksel, Rabu (18/1/2023), di dalam ruang sidang, pengunjung tampak tertib ketika jaksa membacakan amar tuntutan. Namun, pengunjung yang tidak masuk ruang sidang terdengar berteriak setelah jaksa membacakan amar.


"Huuu...," sorak pengunjung sidang dari luar kemudian diikuti pengunjung sidang yang di dalam ruang sidang.


Hakim sempat memperingati pengunjung sidang agar para pengunjung ini tertib. Hakim juga mengancam akan mengeluarkan para pengunjung yang tidak tertib.


"Mohon pengujung tenang atau kami keluarkan, mohon tenang atau kami keluarkan. Mohon untuk tidak komentar," ujar hakim ketua Wahyu Iman sambil mengetuk palu.


Pengunjung pun sempat diam. Namun, beberapa menit kembali riuh saat jaksa dan pengacara bicara terkait pendampingan psikologis Putri Candrawathi di sidang. (dw/*)