Saling sidir di linimasa Twitter RR dan MD masih berlanjut -->

Breaking news

Live
Loading...

Saling sidir di linimasa Twitter RR dan MD masih berlanjut

Saturday 7 January 2023

dok. istimewa (7/1) Usai disebut ngawur dan bodoh oleh Mahfud, giliran Rizal Ramli yang kembali membalas sentilan itu dengan menyebut sang Eks Ketua MK ketahuan emosi.


Jakarta - Perang cuitan saling sindir antara Menko Polhukam Mahfud MD dan Eks Menko Perekonomian Rizal Ramli masih berlanjut.


Usai disebut ngawur dan bodoh oleh Mahfud, giliran Rizal Ramli yang kembali membalas sentilan itu dengan menyebut sang Eks Ketua MK ketahuan emosi sehingga tidak fokus pada pembahasan soal kritik terhadap Perppu Cipta Kerja.


"Kok tega sih bilang RR ngawur, goblog? Tapi asyik juga sih, ketahuan situ emosi Bukan-nya fokus ttg soal pelemahan MK dan Perpu yg ngawur … Kacian deh," cuit Rizal Ramli di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (6/1/2023).


Sebelumnya, Mahfud menyentil mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli. Pasalnya, mantan Menko Kemaritiman menuding Mahfud menyebut orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis.


"Ternyata Rizal Ramli ini makin ngawur dan bodoh. Tunjukkan, kapan saya bilang bahwa setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis. Gobloklah pernyataan tersebut. Kapan dan dimana saya bilang begitu? Ayo. Saya bilangnya bukan begitulah, tapi begini," kata Mahfud, dikutip dari akun Twitter Mahfud @mohmahfudmd, Kamis (5/1/2023).

(dw/*)