Sebelum polemik KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan sering minta jatah dan Luna Maya Gaspoll -->

Breaking news

Live
Loading...

Sebelum polemik KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan sering minta jatah dan Luna Maya Gaspoll

Saturday 14 January 2023

dok. istimewa (14/1) Pasalnya, Ferry Irawan kerap meminta jatah sehingga membuat Venna Melinda rajin keramas.


Jakarta - Venna Melinda Bolak-balik Keramas saat Dinikahi Nikahi Ferry Irawan: Tidurku Gak Bisa Tenang. Polemik KDRT membuat gerak-gerik Venna Melinda dan Ferry Irawan disorot publik. Video lama keduanya saat mondar-mandir di podcast pun kembali jadi omongan netizen.


Diketahui, jauh sebelum kabar KDRT berembus, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap wara-wiri ke sejumlah acara televisi maupun podcast dalam rangka memamerkan kemesraannya.


Acara televisi yang pernah disambangi Venna Melinda adalah talkshow Lunite. Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda mengungkap tidak bisa tidur tenang pasca menikahi Ferry Irawan.


"Jadi, aku gak bisa tenang tidurnya karena tidur aja dicium-ciumin," ujar Venna Melinda.


Pasalnya, Ferry Irawan kerap meminta jatah sehingga membuat Venna Melinda rajin keramas. Kendati demikian, Venna Melinda tampak senang menikmati statusnya sebagai istri di awal pernikahan.


"Setelah nikah keramas terus ya. Sembilan tahun itu enggak ada, ternyata di usia 50 tahun aku dikasih orang yang sama romantisnya," sambungnya.


Di sisi lain, Luna Maya tertawa-tawa mendengar keromantisan cerita rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Gaspol ya," kata Luna Maya.


Cuplikan unggahan video Venna Melinda di acara Lunite ini viral kembali di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,1 juta jumlah tayangan.


"Venna Melinda keras terus setelah menikah membuat Luna Maya kaget," tulis akun TikTok @susantogencus, dilansir pada Jumat (13/1/2023).


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.


"Luna Maya pasti ketawa pas lihat kasus ini," tulis seorang netizen.

"Itu waktu masih manten baru, lah sekarang kelihatan si laki aslinya," tutur netizen lain.


"Luna agak greget ya kayaknya sama Venna," kata netizen yang lainnya.


Sebagai informasi, Ferry Irawan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Venna Melinda. Polisi dari Polda Jawa Timur yang menangani kasus ini sudah menetapkan status tersebut pada Kamis (12/1/2023).


Penetapan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT setelah polisi melakukan olah TKP di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur. Selain itu ada pula beberapa saksi yang diperiksa atas kasus ini.


Selain olah TKP dan pemeriksan saksi, polisi juga sudah mengumpulkan barang bukti. Beberapa diantaranya ada sprei, handuk dan sampel darah. (dw/*)