Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Lebak Harjo Dusun Lebak Sari Selesai Dikerjakan -->

Breaking news

Live
Loading...

Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Lebak Harjo Dusun Lebak Sari Selesai Dikerjakan

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Sunday 15 January 2023


Malang - Masyarakat dusun Lebak sari desa Lebak Harjo, Kecamatan Ampel gading, Kabupaten malang ucapkan terimakasih kepada pemerintah.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di jalan kondang kutok, di Dusun Lebak sari, Desa Lebak Harjo kecamatan Ampel gading kabupaten malang. Masyarakat berharap pembangunan jalan bisa terus dilanjutkan sampai selesai semuanya.


“ Menurut salah satu penguna jalan yang ditemui wartawan media ini mengucapkan Alhamdulillah, jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini mas jalannya rusak, kalau bawa motor itu harus pilih-pilih jalan kita karena banyak lobang lobang, longsoranan, sempit, bebatuan, kasar gronjalan (Jawa), apalagi saat cuaca hujan licin banget mas, kadang sampe jatuh bangun ” ujarnya.


  " Hal senada juga disampaikan kepala desa Lebakharjo Sunarno Saat ditemui di ruang kerjanya(12/1/23 mengucapkan terimakasih atas dibangunnya jalan kita ini kepada pemerintah dan DPRD yang telah memberikan perhatian dengan mengucurkan dana anggaranya untuk pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, mudah mudahan tahun depan bisa dapat perhatian yang jauh lebih besar lagi, mengingat dusun Lebak sari ini tergolong dusun terpencil dan terisolir, serta rawan terdampak bencana banjir dan longsor setiap tahunnya. sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.




   " Masih menurut kepala desa Lebak Harjo Sumarno berjanji disisa jabatannya yang hanya _+ 2 (Dua) tahun ini " Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun jalan_ jalan di Lebak sari dengan kualitas yang bagus, kalau kualitas bangunan nya bagus kan awet bisa tahan lama, bisa jadi kenangan dimasa tua saya, bahwa saya dulu telah berjuang keras membangun desa Lebak Harjo khususnya dusun Lebak sari, insyaallah dalam dua tahun kedepan sudah selesai semua" tuturnya (Dir)