Disambutan Cap Go Meh 2023 Wali Kota Bogor Bima Arya berikan Doa, Aminnkan,.... -->

Breaking news

Live
Loading...

Disambutan Cap Go Meh 2023 Wali Kota Bogor Bima Arya berikan Doa, Aminnkan,....

Monday 6 February 2023

dok. istimewa (6/1) Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim sebagai soulmate. Dia berhadap Dedie jadi penerusnya sebagai Wali Kota Bogor.


Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan Cap Go Meh (CGM) 2023 yang digelar di Jl Surya Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor. Dalam momen itu, Bima mendoakan wakilnya Dedie A Rachim jadi Wali Kota Bogor.
Awalnya, Bima menyebutkan satu persatu tamu undangan yang hadir di panggung utama. Diantaranya yakni Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekrap) Angela Tanoesoedibjo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga jajaran Forkopimda Kota Bogor.


Bima kemudian menyebut, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim sebagai soulmate. Dia berhadap Dedie jadi penerusnya sebagai Wali Kota Bogor.


"Dan tentu saya didampingi oleh soulmate saya, Insya Allah Wali Kota Bogor mendatang, Wakil Wali Kota Bogor, Kang Dedie Rachim," ucap Bima disambut tepuk tangan warga yang hadir di lokasi.


"Diaminkan, nggak?," tanya Bima kepada warga.


"Amin," jawab warga secara serentak menjawab pertanyaan Bima.


Bima sempat menanyakan kembali kepada warga soal doanya untuk Dedie A Rachim. Jawaban yang sama, juga diucap kembali oleh warga secara serentak.


Selanjutnya, Bima kembali melanjutkan sambutannya terkait kegiatan Bogor Street Festival CGM 2023.


Bima Arya dalam sambutannya menyebutkan, CGM tahun ini merupakan momen terakhirnya ketika menjabat sebagai Wali Kota Bogor yang akan berakhir pada Desember 2023.


"Insyaallah saya juga akan menyelesaikan tugas (sebagai Wali Kota Bogor) di Bulan Desember di tahun ini, ini adalah CGM terakhir kami. Terimakasih atas kebersamaannya. Kami titip Kota Bogor. Siapapun Wali Kota-nya nanti, Insyaallah tidak akan ada yang berubah, dalam hal kebersamaan dalam keberagaman, CGM akan selalu meriah di Kota Bogor," ungkap Bima dalam sambutannya.


Bima kemudian menyampaikan apresiasinya kepada warga Kota Bogor. Dia lantas memohon maaf kepada warga di tahun terakhir masanya menjabat sebagai wali kota Bogor ini.


"Izinkan saya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada hal hal yang kurang berkenan di mata tokoh agama dan lain-lain, tetapi yakin lah bahwa semua yang diikhtiarkan adalah semata-mata untuk kemaslahatan Kota Bogor, yang terbaik dari Kota Bogor, yang terbaik bagi Indonesia, dari Kota Bogor untuk Indonesia," kata Bima Arya.


"Dinu Kiwari ngancik nu bihari, seja ayeuna sampeuran jaga. Yang kita nikmati hari ini, warisan pendahulu kita, yang kita lakukan hari ini insyaAllah akan dinikmati oleh generasi yang akan datang, terimakasih," tambahnya. (dw/*)