Duh,...gunakan mobil pelat merah! Pelajar diduga mesum di Jambi tabrak tiang reklame -->

Breaking news

Live
Loading...

Duh,...gunakan mobil pelat merah! Pelajar diduga mesum di Jambi tabrak tiang reklame

Saturday 4 February 2023

dok. istimewa (4/2) Video kecelakaan pelajar tersebut tersebar di media sosial. Saat warga melihat ke dalam mobil didapati sepasang pelajar dalam keadaan telanjang.


Jakarta - Viralnya pelajar bugil yang mengendarai mobil Toyota Camry pelat merah BH 1842 Z menabrak tiang besi reklame di median jalan, ternyata adalah anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.


Pelajar membawa mobil pelat merah Toyota Camry BH 1842 Z tabrakan di depan RS Siloam Jambi diduga akibat panik digerebek warga dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya.


Pelajar pria MSA (17) dan perempuan TACR (16), yang berada di dalam mobil pelat merah, diduga kedapatan sedang mesum lalu melarikan diri dan menabrak usai warga mengejarnya.


Menurut keterangan saksi yang didapat VIVA, sebelum mobil pelat merah menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya BH 3056 XX, mobil itu datang dari bandara lama hendak menuju simpang Adipura. Namun karena kecepatan tinggi, mobil hilang kendali dan menabrak tiang reklame di depan RS Siloam, Kota Jambi, Kamis malam, 2 Februari 2023, pukul 21.40 WIB.


Video kecelakaan pelajar tersebut tersebar di media sosial. Saat warga melihat ke dalam mobil didapati sepasang pelajar dalam keadaan telanjang dan penuh luka-luka akibat kecelakaan.


Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil pelat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.


Evi menyebutkan terkait mobil pelat merah DPRD Jambi yang menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam, ternyata yang membawa mobil tersebut bukan anak anggota DPRD dan juga bukan anak pimpinan dewan.


"Pengemudi mobil pelat merah merupakan anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna atau sering dipanggil Nona, dan memang seyogyanya mobil tersebut ditarik di pool, tapi bulan terakhir ini mobil tersebut dibawa Nona ke rumah dan kita tidak tahu mobil dibawa ke rumah dan sampai di rumah mobil sering dipakai anak-anaknya Nona," ungkapnya. (dw/*)