Lakalantas di Cileungsi, Adu banteng pemotor tewas -->

Breaking news

Live
Loading...

Lakalantas di Cileungsi, Adu banteng pemotor tewas

Saturday 11 February 2023

dok. istimewa (11/2) Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di Jl Raya Umum Cileungsi-Jonggol Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia.


Bogor - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Umum Cileungsi-Jonggol, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Seorang tewas dan seorang lainnya mengalami luka akibat kejadian tersebut.


"Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di Jl Raya Umum Cileungsi-Jonggol Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka," kata Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Jumat (10/2/2023).


Kecelakaan maut itu terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat kejadian, pemotor pria berinisial WW tengah melaju dari arah Cielungsi menuju Jonggol, dan hendak mendahului minibus dari sisi kanan. Pada saat bersamaan, datang pemotor lain dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan adu banteng.

"Pada saat bersamaan body depan sebelah kanan kendaraan sepeda motor Honda Supra tersebut menabrak bagian depan sebelah kanan kendaraan sepeda motor Honda Genio yang dikendarai oleh Saudara Nazari Robby sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Angga.


Saat ini, kata Angga, kasus kecelakaan tersebut masih da;am penyelidikan lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan ke unit laka Cileungsi untuk barang bukti.


"Mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta STNK ke kantor Gakkum Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor," kata Angga. (dw/*)