Nekat! Ayah bandar narkoba Anak tusuk polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Nekat! Ayah bandar narkoba Anak tusuk polisi

Thursday 16 February 2023

dok. Ist (16/2) Aksi penusukan bermula ketika polisi melakukan penggerebekan di wilayah Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, pada Kamis (9/2/2023).


Jakarta - Seorang remaja inisial R (16) nekat menusuk anggota kepolisian. Remaja R tak terima bapaknya yang merupakan bandar narkoba ditangkap polisi.


Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/2) lalu di Koja, Jakarta Utara. Berawal ketika tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara melakukan penangkapan terhadap target operasi bandar narkoba.


Namun, upaya tersebut mendapat perlawanan dari anak bandar narkoba. AKP Pesta Hasiholan Siahaan ditusuk di bagian punggung oleh pelaku.


Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menuturkan R nekat melakukan penusukan karena tak terima polisi menggerebek ayahnya.


"Adapun motif pelaku R menusuk korban Pesta Hasiholan saat penggerebekan karena merasa tidak terima polisi menangkap bapaknya yang merupakan bandar narkoba di Koja," kata Gidion Arif Setyawan kepada wartawan di Polres metro Jakut, Rabu (15/2/2023).

Diawali Penggerebekan Narkoba
Penusukan bermula ketika polisi melakukan penggerebekan di wilayah Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, pada Kamis (9/2/2023) lalu. Polisi mendapatkan informasi bahwa di Jalan Mandiri sering terjadi transaksi narkoba.


"Kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika yang meresahkan di wilayah Kampung Tanah Merah, terutama di Jalan Mandiri 5 Koja, Jakarta Utara. Maka dilakukan surveillance dan ternyata masih banyak terjadi penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut sehingga dilakukan penindakan," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Syam Ramadhan kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (15/2).


Syam mengatakan awalnya pihaknya menangkap tersangka D, yang juga bapak R. D ditangkap di kandang ayam miliknya.


"Kebetulan ditangkapnya ini dia waktu memakai di kandang ayam milik dia sendiri," kata Syam. (dw/**)