Perempuan yang tewas di pinggir jalan Cileungsi bersimbah darah , Polisi buru pelaku -->

Breaking news

Live
Loading...

Perempuan yang tewas di pinggir jalan Cileungsi bersimbah darah , Polisi buru pelaku

Saturday 25 February 2023

dok. ist (25/2) Dari kartu identitas yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), tertera data diri seorang perempuan bernama Rina Riwangsih.


Bogor - Identitas perempuan yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan, Pangkalan 9, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Jabar), terungkap. Korban ternyata warga Garut.


Dari kartu identitas yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), tertera data diri seorang perempuan bernama Rina Riwangsih. Polisi membenarkan kartu identitas itu milik mayat perempuan yang ditemukan di pinggir jalan Pangkalan 9, Cileungsi dini hari tadi.


"Iya benar (identitas korban)," jawab Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana saat dimintai konfirmasi, Sabtu (25/2/2023).

Tertera juga alamat tempat tinggal Rina, yakni Kabupaten Garut. Masih dari kartu identitas tersebut, diketahui Rina kini berusia 32 tahun.


Polisi mengatakan kini jenazah Rina telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Rina diduga kuat korban pembunuhan.


Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menegaskan kini pihaknya sedang memburu terduga pelaku pembunuhan Rina. Iman menuturkan tim dari Polsek Cileungsi dan Polres Bogor telah melakukan olah TKP.
"(Tim) Resmob lagi kejar pelakunya," kata Iman saat dihubungi.


Soal identitas pelaku, Iman menyebut masih dalam penyelidikan. "(Identitas pelaku) masih lidik," ujar Iman.


Iman menyampaikan penyidik masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik RS Kramat Jati. Autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematian Rina.
"Sudah olah TKP, tunggu autopsi," ucapnya.


Tewas Dengan Luka Tusuk di Leher
Polisi menemukan bekas luka tusuk di leher Rina, yang ditemukan tewas dini hari tadi. Polisi menduga kuat Rina dibunuh.


"Ada luka tusukan senjata tajam di bagian leher. Untuk kronologis masih kita dalami, masih tahapan penyelidikan, ini tim kami juga masih di lapangan. Iya (diduga korban pembunuhan)," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen kepada wartawan di Mako Polsek Cileungsi, siang tadi. (dw/*)