Venna Melinda sebut cicin belum lunas, ibunda Ferry Irawan kesal -->

Breaking news

Live
Loading...

Venna Melinda sebut cicin belum lunas, ibunda Ferry Irawan kesal

dok. Ist (4/3) Cincin tersebut adalah hadiah yang diberikan Ferry Irawan. Venna Melinda ingin mengembalikan cincin tersebut karena dia tahu belum lunas.


Jakarta - Ferry Irawan memberikan daftar barang pribadi miliknya untuk dikembalikan Venna Melinda. Ada satu barang yang tak diminta oleh Ferry Irawan, tapi tetap akan dikembalikan oleh Venna, yaitu cincin.


Cincin tersebut adalah hadiah yang diberikan Ferry Irawan. Venna Melinda ingin mengembalikan cincin tersebut karena dia tahu belum lunas.


"Ferry tidak minta cincin, saya mau kembalikan karena saya tahu itu cincin belum lunas. Itu cincin belum lunas, makanya saya tahu itu pasti yang bernilai. Karena kalau baju-baju, nggak mungkin ada ancaman di bawah empat tahun," ucap Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


"Makanya saya tahu ini (cincin) yang bernilai, kalau baju-baju tidak mungkin ada ancaman empat tahun. Jadi kalau akta kelahiran saya bawa. Paspor karena mau ke Eropa ada di travel, nanti saya ambil, obat, baju-baju apalagi," kata Venna Melinda.


Venna Melinda menegaskan semua barang-barang Ferry Irawan sudah dia persiapkan di dalam satu mobil. Barang-barang tersebut akan dikembalikan ke Ferry Irawan langsung apabila surat kuasa resmi dari pengacara suaminya sudah ada.


"Alhamdulillah saya sudah menyediakan satu mobil itu barang-barang Ferry," tegasnya.


Menyoal cincin yang belum lunas, ibunda Ferry Irawan, Hariati, kembali dibuat kesal. Hariati menegaskan cincin yang disebut Venna Melinda belum lunas bukan cincin kawin.


"Itu yang dibilang itu bukan cincin kawin, (tapi) hadiah ulang tahun," ucap Hariati saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.


Cincin tersebut adalah kado yang diberikan Ferry Irawan di hari ulang tahun Venna Melinda.

"Hadiah ulang tahun ke Venna katanya mau dikembaliin," sambungnya.


Hariati menegaskan Ferry Irawan tidak pernah meminta barang seperti cincin dikembalikan Venna Melinda. Hariati menegaskan Ferry Irawan hanya meminta dokumen-dokumen, seperti akta lahir, paspor, dan ijazah.


"Nggak ada minta barang-barang berharga yang dinilai berharga, nggak ada. Barang pribadi, barang bekas (yang diminta), tapi Venna masih mau menyimpan barang bekas, gitu aja," tukasnya. (dw/*)