Ditemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas hangus terbakar, ngeri diduga hamil -->

Breaking news

Live
Loading...

Ditemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas hangus terbakar, ngeri diduga hamil

Thursday 4 May 2023

dok. istimewa (4/5) Mayat itu ditemukan di tepi sawah. Polisi menduga mayat itu sengaja dibakar dilihat dari bekas luka bakar yang ada. Tidak hanya itu, korban diduga sedang hamil besar.


Bangkalan - Jumat pagi pukul 08.00 WIB, warga Desa Alang-alang, Tragah, Bangkalan digegerkan sosok mayat perempuan tanpa identitas. Ngerinya, mayat itu hangus terbakar.


Mayat itu ditemukan di tepi sawah. Polisi menduga mayat itu sengaja dibakar dilihat dari bekas luka bakar yang ada. Tidak hanya itu, korban diduga sedang hamil besar.


Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Termasuk didalami apakah korban memang sedang hamil atau tidak.


"Kondisi tubuh korban memang buncit namun kami masih mendalami apakah korban hamil atau tidak. Untuk memastikan itu kami lakukan pemeriksaan," ujarnya, Jumat (28/4).


Bangkit menambahkan dari hasil pemeriksaan sementara, korban sengaja dibakar. Korban mengalami luka bakar serius pada bagian leher dan sejumlah bagian tubuh lainnya.


"Korban diduga sengaja dibakar. Dari hasil pemeriksaan terdapat luka bakar serius pada bagian leher, badan dan lengannya," ujarnya.


Bangkit mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab korban dibakar. Tak hanya itu, identitas korban belum diketahui karena tak ada tanda pengenal di sekitar mayat.


"Kami masih terus lakukan pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini. Identitas korban juga masih terus kami dalami untuk bisa mengungkap motif atau penyebab dibakarnya korban," pungkasnya.


Sebelumnya, temuan mayat itu juga viral di media sosial. Di video, tampak sosok mayat bertubuh gemuk masuk ke parit sawah. Kondisinya hangus dari rambut hingga kaki. (dw/*)