PAN Daftarkan Bacaleg ke KPU, dari pengusaha sampai artis senior -->

Breaking news

Live
Loading...

PAN Daftarkan Bacaleg ke KPU, dari pengusaha sampai artis senior

Friday 12 May 2023

Dok. Istimewa (12/5) Para caleg ini sudah siap membawa visi dan misi dalam memajukan daerah perwakilannya masing-masing.


Jakarta - PAN siap mendaftarkan bakal calon legislatif atau bacaleg Pemilu 2024 ke KPU besok. PAN membawa sederet nama mentereng untuk meraup kursi legislatif mendatang.


Dalam keterangan tertulis Waketum sekaligus Juru Bicara DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Kamis (11/5/2023), PAN siap membirukan KPU saat pendaftaran bacaleg dan diramaikan puluhan tokoh masyarakat, artis, pengusaha sampai purnawirawan. Bacaleg PAN ini terdiri dari anggota DPR saat ini yang juga artis hingga para pendatang baru.


Nama-nama tersebut yakni Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Desy Ratnasari, Primus Yustisio, Sigit Purnomo Said (Pasha), Surya Utama (Uya Kuya), Tomliwafa, hingga Verrel Bramasta. Selain itu, PAN juga mendaftarkan sederet politikus perempuan seperti Intan Fauzi, Adelia Wilhelmina (Adelia Pasha), Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani, dan beberapa artis seperti Bebizie, Eksanti dan Selvi Isti Apriani (Selvi Kitty).


Viva menyebut PAN tidak sekadar pamer popularitas. Dia menegaskan para caleg ini sudah siap membawa visi dan misi dalam memajukan daerah perwakilannya masing-masing.


Viva mengharapkan popularitas dari para selebritas ini bisa berubah menjadi elektabilitas dengan tetap memperjuangkan hak masyarakat yang mereka wakili.


"PAN memiliki filosofi matahari. Matahari itu menyinari siapa pun tanpa pilih kasih. Siapa pun yang ingin bergabung dengan PAN memiliki peluang dan kesempatan yang sama. Tidak membeda-bedakan, yang penting tujuan kita sama," ujar Viva Yoga. (De/*)