Polres Bogor terima keluhan warga, maraknya mata elang -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Bogor terima keluhan warga, maraknya mata elang

Monday 1 May 2023

dok. istimewa (1/5) Aduan yang disampaikan masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut di antaranya terkait keresahan masyarakat terkait maraknya aksi mata elang atau leasing yang sering beraksi di wilayah Leuwilian.


Bogor - Polres Bogor menggelar program mingguan Jumat Curhat untuk mendengar keluhan maupun kritikan dari masyarakat. Salah satu yang diadukan adalah maraknya aksi mata elang (matel) atau leasing di wilayah Leuwiliang.


"Aduan yang disampaikan masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut di antaranya terkait keresahan masyarakat terkait maraknya aksi mata elang atau leasing yang sering beraksi di wilayah Leuwiliang," kata KBO Satreskrim Polres Bogor Iptu Hafiz Akbar melalui keterangannya, Sabtu (29/4/2023).

Selain aksi mata elang, warga juga melaporkan maraknya tawuran dan balap liar. Selain itu, warga di Cibinong juga merasa resah adanya sekelompok pemuda berkumpul hingga larut malam.

"Adanya warga pabuaran Cibinong yang terganggu dengan pemuda yang sering berkumpul hingga larut malam dan menimbulkan kegaduhan," tuturnya.

Terakhir, warga juga mengadukan kemacetan yang sering terjadi di Pasar Leuwiliang. Hafiz mengatakan pihaknya akan segera menindak lanjuti aduan tersebut.


"Kami akan berkoodinasi dengan polsek di jajaran Polres Bogor untuk menindak lanjuti aduan-aduan masyarakat tersebut," jelasnya.


Dia berterima kasih kepada masyarakat atas aduannya sehingga anggota bisa bergerak cepat. Dia mengimbau masyarakat untuk terus mengadukan gangguan Kamtibmas yang terjadi.


"Kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat melaporkan ataupun menginformasikan kepada kami terkait setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya, bisa melalui program Jumat Curhat ini maupun di call center 110," pungkasnya. (dw/*)