Suzuki All New Ertiga Hybrid turut Meramaikan ajang Jakarta Fair -->

Breaking news

Live
Loading...

Suzuki All New Ertiga Hybrid turut Meramaikan ajang Jakarta Fair

Friday 23 June 2023



Dok. Istimewa (23/6) Assitant to Departemen Head of 4W Sales PT SIS Randy R Murdoko mengatakan bahwa Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif.


Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan ajang pameran Jakarta Fair yang dilangsungkan di Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023, dengan membawa berbagai kendaraan eksis mereka yang ramah lingkungan.


Assitant to Departemen Head of 4W Sales PT SIS Randy R Murdoko mengatakan bahwa Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif.


"Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki," kata Randy.


Pada ajang yang berlangsung selama 33 hari itu, Suzuki membuka gerai di dua titik untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3.


Suzuki membawa segenap line up kendaraan ramah lingkungan seperti Suzuki All New Ertiga Hybrid dan juga XL 7 Hybrid. Pengunjung dipersilakan untuk melihat lebih dekat kendaraan yang mengusung teknologi SHVS sehingga membuat All New Ertiga Hybrid menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi itu mampu membantu memaksimalkan pasokan energi pada kendaraan.


Tidak hanya melihat, para pengunjung juga diizinkan untuk mencoba langsung kendaraan tersebut di area test drive untuk dapat mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.


Pada area roda dua, PT SIS memamerkan kendaraan adventure mereka seperti V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung.


Pada ajang ini juga, PT SIS memberikan berbagai penawaran menarik baik untuk segmen roda dua maupun roda empat, misalnya hadiah logam mulia sampai program tukar tambah. (dw/*)