Pengaspalan Jembatan Glidik II Perbatasan Lumajang-Malang Selesai Ratno Targetkan 10 November Selesai -->

Breaking news

Live
Loading...

Pengaspalan Jembatan Glidik II Perbatasan Lumajang-Malang Selesai Ratno Targetkan 10 November Selesai

Dok. Istimewa  (28/10 ) 


Lumajang - Masyarakat sekitar jembatan Glidik II terutama penguna jalan merasa senang, mereka mengatakan bahwa jembatan ini sangat bermanfaat bagi mereka, terutama untuk mempermudah akses transportasi.

     
"Dengan adanya jembatan ini, akses transportasi lebih mudah, untuk itu kami berharap ketika pekerjaan sudah selesai untuk segera di resmikan supaya kami tidak lewat sungai atau yang biasa disebut tol cikali, dengan demikian perekonomian akan meningkat juga akses anak sekolah lebih mudah ungkapnya.    
              
Jembatan Glidik II yang menghubungkan Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, Jawa Timur, pengaspalannya sudah selesai, tinggal perapian dan pengecoran bahu jalan.
        

Nenurut Ratno pelaksana proyek Jembatan Glidik II saat ditemui awak media menyampaikan bahwa jembatan ini sekarang memiliki lebar 8 meter, lebih lebar dari Jembatan sebelumnya yang putus karena lahar dingin gunung Semeru juli 2023, ketinggiannya juga bertambah kurang lebih 3 meter dari sebelumnya, Pembangunan jembatan ini di perkirakan selesai semuanya awal bulan paling lambat 10 November 2023.

 


Masih menurut Ratno bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya penguna jalan ruas Lumajang -Malang yang ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan ini, karena tanpa ada dukungan semua pihak pembangunan ini tidak berjalan sesuai harapan, selain itu kami minta maaf kalau ada kekurangan dari pekerjaannya saran kritik yang membangun kami tunggu sebagai cabuk dan evaluasi PT kami, supaya kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi tandasnya. (Had)