PT.Adhi Karya (Persero) Tbk Bantu Buatkan Rabat Beton Bagi Jalan Warga Terdampak Proyek -->

Breaking news

Live
Loading...

PT.Adhi Karya (Persero) Tbk Bantu Buatkan Rabat Beton Bagi Jalan Warga Terdampak Proyek

Sunday 22 October 2023

Dok. Istimewa  (22/10 )


Lumajang - Berawal putusnya jembatan Glidik 2 yang menghubungkan Kabupaten Lumajang-Malang akibat lahar dingin Gunung Semeru pada bulan juli 2023 lalu dan Pembangunan jembatan baru telah dimulai pada beberapa Minggu dari kejadian dan ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2023, 22 Oktober 2023.

PT.Adhi Karya (Persero) Tbk, selaku kontraktor pelaksana pembangunan jembatan Glidik 2 perbatasan Lumajang-Malang, dan juga memberikan bantuan jalan rabat beton bagi warga terdampak proyek. hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.
          
"Menurut Ratno selaku pelaksana proyek saat ditemui awak media menyampaikan,"Kami menyadari bahwa pembangunan jembatan ini akan berdampak pada akses jalan warga sekitar. Oleh karena itu, kami  memberikan bantuan berupa rabat beton agar akses jalan warga menjadi lebih baik,
         
"Masih menurut Ratno, bantuan jalan rabat beton ini akan diberikan kepada warga yang rumahnya berada di dekat lokasi proyek.
"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan dapat membantu kelancaran pembangunan jembatan bantuan jalan rabat beton itu asli murni dari dana PT. Adhi karya sendiri, bukan di ambilkan dari dana anggaran proyek," 
         
Sementara menurut warga yang jalannya dibantu rabat beton ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi langkah PT.Adhi Karya (Persero) Tbk yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat.dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Tuturnya ( Sholeh)