Kemenag kabupaten Lumajang Lepas Kontingen Gelora Ke Surabaya Propinsi Jawa Timur -->

Breaking news

Live
Loading...

Kemenag kabupaten Lumajang Lepas Kontingen Gelora Ke Surabaya Propinsi Jawa Timur

Wednesday 6 December 2023

Dok. Istimewa (6/12).



Lumajang - Kepala kantor kementrian agama kabupaten Lumajang pada hari selasa 05 Desember 2023 tepatnya jam 03.00 Wib telah melepas beberapa siswa RA kontingen kabupaten lumajang ke ajang LOMBA GELORA ( Gebyar Seni dan Olahraga) tingkat propinsi jawa timur,kegiatan pelepasan ini dilakukan di depan kantor kementerian agama kabupaten Lumajang yang di hadiri oleh kepala seksi pendidikan kementrian agama,ketua IGRA ,ketua panitia lomba gelora gebyar seni dan olahraga kabupaten lumajang serta dewan guru RA kabupaten lumajang.

Dalam sambutannya kepala kementrian agama kabupaten lumajang menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam kepada para siswa yang terpilih untuk mewakili kabupaten lumajang, ia juga berpesan agar para peserta lomba beserta pendamping siswa guru ataupun wali murid yang ikut serta dapat bersungguh sungguh dan maksimal untuk mengikuti lomba, tunjukkan kemampuan yang terbaik dan raihlah prestasi yang membanggakan,

Harapan kepala kementrian agama kabupaten lumajang terhadap para siswa peserta lomba dapat kiranya membawa kemenagan dan membawa nama baik kabupaten lumajang di tingakat propinsi.

Kemudian pengurus daerah IGRA ( ikatan guru raudlatul atfal ) kabupaten lumajang Syafi'i menjelaskan bahwa GELORA merupakan gebyar seni dan olahraga,yang sama artinya dengan porseni untuk tingkat RA.



Ia meyakini bahwa para juara dari ajang ini akan menjadi cikal bakal bakat siswa yang terus berprestasi hingga jenjang Aliyah,kuncinya adalah orang tua serta para dewan guru harus mensuport pada bidang dan keaahlian siswa tersebut agar siswa terus berlatih dan berlatih.

Ketua panitia gelora Lutfiah S.pd menambahkan bahwa sebelum kontingen dikirim ke propinsi tentunya kita seleksi di tingkat, kabupaten,sehingga terpilih beberapa kelompok siswa RA yang mewakili kabupaten Lumajang di tingkat propinsi. Harapan beliau,siswa yang menjadi perwakilan di tingkat propinsi dapat membawa kemenangan tuturnya. ( M.S )