Proses Pembangunan Musholla Di View Point Bantengan jadi sorotan DPD Gamas -->

Breaking news

Live
Loading...

Proses Pembangunan Musholla Di View Point Bantengan jadi sorotan DPD Gamas

Tuesday 5 December 2023

Dok. Pri (5/12) Proses Pembangunan Musholla Di View Point Bantengan Diduga Tidak Sesuai Spek layak diperiksa.Wakil Sekretaris DPD Gmas kabupaten Lumajang Angkat bicara.


Lumajang - Berawal dari aduan masyarakat terkait proses pembangunan view piint Bantengan/ Dak Fisik
Nomor kontrak: 602.1/433/PPK/427.48/2023.

jumlah anggaran Rp 1.513.158.00,_
Waktu pekerjaan 120 hari.
Yang diduga proses pekerjaan asal asalan & sesuai spesifikasi. Hasil klarifikasi tgl 28/8/23 . Jam 11. 45 wib waktu proses pembangunan musholla saat Awak media komfirmasi ke tukang menyampaikan bahwa pembangunan tersebut tidak pakai pondasi, hanya dikasih cakarayam saja, itu sesuai dengan arahan pelaksana.( Rekaman red),

Untuk memperoleh berita yang berimbang awak media komfirmasi via WhatsApp CV. Harsa Wijaya sebagai pelaksana hanya di jawab Opo seh mas nur...maghrib2 wa langsung njaluk tanggapan... gak pantes blas mas.Takokno isnan Wes Seng tanggung jawab nang lapangan.


Sementara is yang di komfirmasi Via WhatsAppnya hanya dibaca tidak ada jawaban (nocoment)

Sedangkan menurut PPK sekaligus kepala dinas pariwisata kabupaten Lumajang Yuli Harismawati yang di komfirmasi Via WhatsAppnya pada tanggal 04/12/23 menyampaikan
Sudah sesuai perencanaan, ada pondasi.

Dengan adanya perbedaan hasil komfirmasi antara tukang dengan kepala dinas pariwisata terkait proses pembangunan musholla di view piint Bantengan maka wakil sekretaris DPD LSM _GMAS kabupaten Lumajang Sholeh, Spd angkat bicara bahkan hasil pekerjaan musholla perlu di periksa sehingga kebenaran nya bisa di pertanggung jawabkan tandasnya. Bersambung (had)