Wulan tewas ditangan pacar yang baru keluar dari bui di Bogor

Breaking news

Live
Loading...

Wulan tewas ditangan pacar yang baru keluar dari bui di Bogor

Tuesday 5 December 2023

Dok. Istimewa (5/12) Alung sempat dipenjara di Polsek Bogor Barat selama dua pekan karena menganiaya seseorang yang mendekati Wulan.


Bogor - Polisi mengungkap Rahmat Agil alias Alung (20), baru 4 hari keluar dari tahanan sebelum membunuh pacarnya, Fitria Wulandari alias Wulan (21) di ruko Jl Semeru, Kota Bogor. Alung sempat ditahan di Polsek Bogor Barat selama dua pekan karena kasus penganiayaan.


"Pelaku pernah berurusan dengan kasus pidana dan ditahan. (Keluar sel) hari Senin-nya sebelum kejadian," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Selasa (5/12/2023).


Informasi Alung pernah ditahan dalam sel di Polsek Bogor Barat ini juga diungkap ayah kandung Wulan, Iwan Irawan (43). Iwan mengaku sering mengunjungi Alung selama dalam sel tahanan Polsek Bogor Barat.


Iwan mengatakan Alung sempat dipenjara di Polsek Bogor Barat selama dua pekan karena menganiaya seseorang yang mendekati Wulan.


"Jadi sebelumnya dia itu memang baru keluar dari (penjara) Polsek Bogor Barat. Baru 4 hari keluar dari Polsek, kasus berantem, melukai teman dari anak saya. Kata dia berantem, terus korban babak belur, dia (korban) visum, lapor polisi, terus dia (Alung) masuk (ditahan) Polsek Bogor Barat," kata Iwan ditemui di rumahnya.


Selama Alung di tahanan, Iwan dan korban beberapa kali menjengungknya. Tapi, balasan Alung kepada Wulan sungguh menyakitkan hati Iwan.


"Selama dua minggu lebih (Alung dipenjara), saya ada kali 4-6 kali ngejenguk ke sana. Saya sama anak saya bela belain nggak punya uang saya beli makanan buat dia disana. Kok balesannya begini, anak itu (Alung) sama anak saya," imbuhnya. (Dw/*)