Mayat laki-laki ditemukan menyangkut di jembatan bambu kecil -->

Breaking news

Live
Loading...

Mayat laki-laki ditemukan menyangkut di jembatan bambu kecil

Wednesday 10 January 2024

Mayat dengan kondisi telah membusuk, yang perkirakan telah meninggal kurang lebih 3 hari, dok. Istimewa  (10/1).


Bogor - Mayat Pria tanpa busana ditemukan di sungai kawasan Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat tersebut ditemukan menyangkut di jembatan bambu kecil.


"Mayat dengan kondisi telah membusuk, yang perkirakan telah meninggal kurang lebih 3 hari," kata Kapolsek Citeureup Kompol Victor Hamonangan, kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).


Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (9/1) sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga bernama Hamdi. Saat itu, Hamdi hendak pergi ke sawah mengambil alat.


Kemudian dia melihat mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk. Dia sempat mengira bahwa mayat tersebut adalah sebuah boneka.


"Ketika melewat jembatan kecil merasa kaget melihat sesosok mayat dalam keadaan telanjang dan busuk, serta dikerubuti lalat yang tersangkut pada jembatan kecil, yang di awalnya duga sebuah boneka," tuturnya.


Hamdi lalu memberitahu warga lainnya untuk memastikan apa yang dilihatnya itu. Dia bersama warga lalu kembali dan mengeceknya, hingga diketahui bahwa itu adalah mayat.


"Kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparatur desa, serta pihak kepolisian," ujarnya.


Pihak kepolisian kemudian segera menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan mengevakuasi mayat tersebut. Mayat kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna pemeriksaan lebih lanjut.


Sebelumnya diberitakan, video penemuan mayat tersebut beredar di media sosial (medsos). Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Yayan Sopian belum bisa memastikan sudah berapa lama mayat tersebut di lokasi.


Pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia juga menyebutkan belum mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.


"Belum tahu, kita masih dalam penyelidikan, masih identifikasi," ungkapnya, kemarin. (Dw/*)