Relawan Projo kabupaten Cirebon tegas dukung Prabowo -Gibran -->

Breaking news

Live
Loading...

Relawan Projo kabupaten Cirebon tegas dukung Prabowo -Gibran

Sunday 21 January 2024

Dok. Ist (21/2) Pada deklarasi ini, kelompok emak-emak dari berbagai kalangan mendominasi dalam kegiatan yang bertajuk 'Kita Indonesia Kita Prabowo-Gibran' digelar di Sekretariat Projo, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.


Cirebon - Sejumlah relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cirebon secara tegas mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.


Ketua Projo Kabupaten Cirebon Kuni Bokhori menyampaikan, deklarasi ini sebagai bentuk komitmen sesuai dengan hasil rapat kerja nasional (rakernas) ke-VI beberapa waktu yang lalu.


"Kami tentunya tegak lurus dengan hasil keputusan rakernas di bulan Oktober 2023 yang lalu," bebernya.


Ia menegaskan, ribuan relawan yang hadir pada kesempatan ini merupakan masyarakat yang merasa puas dengan kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.


"Yang datang sekarang dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, petani sampai ibu rumah tangga yang merasa puas selama Pak Jokowi memimpin Indonesia," ungkapnya.


Melihat antusiasme dari masa yang hadir pada kesempatan ini, dirinya menargetkan pasangan capres Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024.


"Dengan rasa kebersamaan, ribuan relawan yang hadir pada kesempatan kali ini memiliki rasa semangat yang sama dengan kami (Projo Kabupaten Cirebon)," ungkapnya.


Ia juga meminta kepada seluruh relawan untuk tidak terpancing dengan konten-konten hoaks yang bertebaran di media sosial.


"Jangan terpancing dan jangan sampai menyebarkan konten hoax, mari kita jaga pilpres dengan situasi kondusif," bebernya.


Salah satu relawan, Saripah (47) berharap Prabowo-Gibran bisa terpilih sebagai presiden dan wakil presiden untuk 2024-2029.


"Saya ingin Pak Prabowo sama Gibran bisa jadi presiden sama wakil presiden," paparnya.


Wanita yang kesehariannya berdagang ayam goreng ini juga menyampaikan, sejak tahun 2014 dan 2019 yang lalu mengaku setia memilih Prabowo.


"Saya udah dari 2014 sama 2019 pilihnya Pak gemoy (Prabowo), sekarang udah waktunya menang," terangnya. (Dw/*)