Gibran: Jangan fitnah dibalas fitnah -->

Breaking news

Live
Loading...

Gibran: Jangan fitnah dibalas fitnah

Sunday 4 February 2024

Dok. Istimewa (4/1) Saya pesan juga Bapak-Ibu, jika ada fitnah, jika ada nyinyiran berita negatif tidak perlu dibalas. Jangan fitnah dibalas fitnah.


Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memberikan pesan kepada para pendukungnya di pekan terakhir kampanye. Gibran berpesan untuk tetap bekerja keras dan jangan sampai lengah sampai Pilpres 2024 tiba.


Hal ini diutarakan Gibran kala menghadiri Kampanye Rapat Umum Partai Golkar yang digelar di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/2/2024).


"Bapak-Ibu, saya pengin pesan sedikit saja, ini adalah salah satu minggu terakhir untuk kampanye. Survei-survei mungkin akan dirilis hampir tiap hari," ujar Gibran.


"Saya ingatkan Bapak-Ibu jika surveinya jelek, kita kerja keras lagi, kalau surveinya bagus, kita tetap kerja keras. Jangan sampai lengah," sambungnya.


Gibran kembali berpesan kepada para massa yang hadir untuk terus menjaga kondusivitas menjelang Pemilu 2024. Gibran meminta untuk menghilangkan fitnah dan saling ejek antar pendukung paslon.


"Saya pesan juga Bapak-Ibu, jika ada fitnah, jika ada nyinyiran berita negatif tidak perlu dibalas. Jangan fitnah dibalas fitnah," pungkas Gibran.


Terakhir, cawapres dari paslon nomor 2 tersebut juga menegaskan akan terus melanjutkan program sosial seperti PKH, KIP, hingga KIS. Serta meminta para pendukungnya untuk mengawal program makan siang gratis, dana abadi pesantren, dan lainnya. (Dw/*)