Afrikani Indra Hobby Traveling Mendapatkan Perjalanan Spiritual di Tanah Suci Mekkah -->

Breaking news

Live
Loading...

Afrikani Indra Hobby Traveling Mendapatkan Perjalanan Spiritual di Tanah Suci Mekkah

Thursday 7 March 2024

Dok. Istimewa (7/3) Traveling yang menjadi hobbynya pelesiran ke banyak negara, Eropa , Asia, dan bulan Mei 2024 ini akan menuju Inggris untuk hollyday.


Jakarta - Afrikani Indra sejak kecil wanita yang memiliki nama panggilan Afri ini gemar memperhatikan orang tua nya saat berbisnis, hal itu yang menjadikan nya saat ini memiliki jiwa pebisnis berkat pengaruh dari lingkungan sekitar terutama dari orang tua sendiri,


Sebenarnya aku tidak menyangka bisa menggeluti dunia bisnis property ini , karena tadinya saya ingin melanjutkan bisnis orang tua saya yang bergerak di bidang distributor Gas di daerah batu bara Asahan  Medan.


Ya ini adalah salah satu jalan sukses melalui bidang yang berbeda dengan orang tua saya, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada pengembangan bisnis dari jalur yg berbeda beda, tetapi sementara ini saya mencoba fokus pada perusahaan property yang  sedang berkembang pesat . Yaitu PT Kianoland, yang saya kelola saat ini." tutur nya.

Saat di wawancarai melalui pesan singkat WA pada hari Rabu lalu.


Ditanya perihal Hobby Afri pun langsung mengisahkan kan tentang traveling yang menjadi hobbynya pelesiran ke banyak negara, Eropa , Asia, dan bulan Mei 2024 ini akan menuju Inggris untuk hollyday, tapi ada satu hal yang paling berkesan soal hobby traveling nya yaitu saat dia pergi umroh ke Mekah, “ kisah sepiritual yang saya alami.


Banyak diberikan kemudahan dalam beribadah, dan alhamdulillah semua doa yang aku panjatkan di tanah suci Mekkah semua di kabulkan sama Allah SWT dan yang lebih unik lagi saat perjalanan ibadah umroh tersebut, banyak nya orang yang memberiku hadiah padahal aku tidak mengenal siapa yang memberiku hadiah, 


Semua dapat amalan amalan seperti  beberapa kali cium Hajar Aswad Hijril Ismail dan kesemuaan nya sangat dipermudah, orang lain banyak yang tidak dapat kemudahan seperti yang aku dapatkan “ pungkas nya dengan semangat.


Penggemar shoping ini juga berbagi tips sukses untuk semua orang, “Jujur ,kerja keras jangan menyerah dan jangan lupa berdoa” jika ingin mendapatkan sukses yang sebenarnya.


Anak ke 7 dari 10 bersaudara ini juga masih memiliki obsesi yang belum tercapai yaitu “ saya ingin mengembangkan usahanya lebih besar lagi, pada tanggal 6 Maret 2024 ini ibu dari satu orang anak ini Resmi dilantik sebagai bendahara APERSI Jakarta Utara , Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) adalah organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana tapak.


Apersi salah satu asosiasi terbesar di bidang perumahan dan terbesar nomer dua(2 ) di indonesia , “saat saya menjabat di apersi dki bagian bendahara, “ ungkap ibu dari dua orang anak ini saat di konfirmasi terkait kegiatan nya beberapa waktu yg lalu.


Aktif juga di dunia asosiasi dan sosial membuatnya mantap memperluas lini usaha bisnis yg sudah menjadi passionnya saat ini. ( Boy Sandi)