Cegah Kemacetan, Polsek Ranuyoso Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Buah -->

Breaking news

Live
Loading...

Cegah Kemacetan, Polsek Ranuyoso Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Buah

Monday 4 March 2024

dok. Istimewa (4/3) Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah kemacetan.

Lumajang - Untuk mencegah kemacetan Kapolsek Ranuyoso bersama anggotanya lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Buah, desa Ranuyoso, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Minggu (3/3/2024) pagi. 

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktivitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

"Pengaturan dan pengamanan kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi. 

Kehadiran petugas kepolisian selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan, pihaknya juga mengimbau pengunjung pasar untuk tetap menjaga Kamtibmas. 

"Kami juga melakukan dialogis dengan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas agar situasi aman serta arus lalin lancar," ujar Iptu Soepardi. 

Kapolsek menambahkan, Polsek Ranuyoso akan memberikan pelayanan di setiap kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan pengamanan dan pengaturan pasar setiap pagi demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif. 

"Kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan," pungkasnya.( MS )