Diduga karena sakit 4 hari tidak ada kabar seorang pedang belut di Depok ditemukan tewas -->

Breaking news

Live
Loading...

Diduga karena sakit 4 hari tidak ada kabar seorang pedang belut di Depok ditemukan tewas

Tuesday 5 March 2024

Dok. Ilustrasi,ist (4/3) Pada saat dilakukan cek TKP oleh Tim Inafis Polres Metro Depok, korban diduga meninggal sudah 2-3 hari yang lalu.


Depok - Seorang pedagang belut berinisial L (51) ditemukan tewas di sebuah bengkel, Cipayung, Depok, setelah tak memberi kabar selama 4 hari. Polisi menyebut korban tewas diduga karena sakit.


Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan korban ditemukan tewas pada Senin (4/3/2024). Menurut keterangan saksi Y (47), yang juga penyuplai belut, pada Kamis (29/3) sekitar pukul 16.00 WIB, ia ingin mengirim belut yang dipesan korban.


"Dan pada saat bertemu, korban berbicara kepada saksi 'Nanti jangan dikirim dulu ya belutnya soalnya badan saya lagi nggak enak," kata Made dalam keterangannya, Senin (4/3).


Y kemudian kembali menghubungi korban pada Minggu (3/4) melalui pesan WhatsApp untuk menanyakan kapan belut akan dikirim lagi. Namun korban tidak membalas pesan tersebut.


"Pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 sekira jam 10.30 WIB, saksi (Y) datang ke tempat korban dan benar korban sudah meninggal dunia," jelasnya.


Made mengatakan, pada saat dilakukan cek TKP oleh Tim Inafis Polres Metro Depok, korban diduga meninggal sudah 2-3 hari yang lalu. Korban mengalami sakit asma karena ditemukan beberapa obat asma di lokasi. "(Penyebab kematian) Meninggal dunia diduga karena sakit," tutupnya. (dw/*)