Dua pria di Jonggol ditemukan tewas didalam sumur -->

Breaking news

Live
Loading...

Dua pria di Jonggol ditemukan tewas didalam sumur

Monday 4 March 2024

Dok. Istimewa (4/3) Peristiwa terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian, kedua korban hendak menguras dan membersihkan air dalam lubang sumur menggunakan mesin penyedot.


Bogor - Dua pria ditemukan tewas di dalam lubang sumur di Jonggol, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Korban diduga tewas karena menghirup gas yang keluar dari mesin pompa air yang digunakan menguras lubang sumur.


"Betul, ada dua orang yang meninggal. korban meninggal atasnama M Hudri (32) dan Engkus Kusnaedi (27). Meninggal di dalam sumur," kata Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar, Minggu (3/3/2024).


Mulyadi mengatakan peristiwa terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian, kedua korban hendak menguras dan membersihkan air dalam lubang sumur menggunakan mesin penyedot.


"Awal mula kejadian pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024 sekira Pukul 09.00 Wib Engkus dan M Hudri hendak menguras sumur menggunakan satu buah mesin sedot," kata Mulyadi.


"Kemudian Engkus dan M Hudri memasukan mesin sedot kedalam sumur setelah itu Engkus akan menghidupkan mesin yang digantung di dalam sumur, kemudian setelah itu Engkus menghidupan satu buah mesin air setelah itu, Engkus pingsan," imbuhnya.


Hudri kemudian turun ke lubang sumur untuk membantu Engkus. Seorang saksi lain, Marsih, meminta pertolongan warga.


"Kemudian setelah saksi yang bernama Saudari Marsih datang dan melihat Saudara M Hudri dan Saudara Engkus sudah di dalam sumur, dalam keadaan meninggal dunia," tandas Mulyadi.


Mulyadi mengatakan kedua korban diduga kehabisan oksigen usai menghirup gas yang keluar dari mesin pompa yang digunakan untuk menyedot air dalam lubang sumur. Keduanya diduga menguras air karena ada bangkai kucing di dalam sumur.


"Fakta-fakta di lapangan, Akibat kejadian tersebut M Hudri dan Engkus kehabisan oksigen, kemudian meninggal dunia," kata Mulyadi.


"Korban sedang membersihkan sumur menggunakan mesin alkon, yang di dalamnya terdapat bangkai kucing," sambungnya. (dw/*)