Maling kembalikan motor curian di Tangerang Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Maling kembalikan motor curian di Tangerang Selatan

Tuesday 12 March 2024

Keesokan harinya motor tersebut dikirim ke rumahnya melalui jasa ekspedisi. Dok. Istimewa (12/3).


Tangerang Selatan - Seorang pria di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), kehilangan motor miliknya saat tengah bermain bulutangkis. Namun, kendaraan tersebut dikembalikan lagi oleh pelaku pencurian kepada korban dan dikirimkan melalui jasa ekspedisi.


"Ini kejadian langka, habis mencuri dikembalikan lagi," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq saat dihubungi, Minggu (10/3/2024).


Bambang menjelaskan motor tersebut hilang pada Jumat (8/3) malam saat diparkirkan di sebuah lapangan badminton di kawasan Pondok Aren. Saat dicek CCTV, motor tersebut digondol oleh orang tak dikenal.


"Setelah dibuka rekaman CCTV, ternyata kendaraan tersebut telah dicuri oleh orang yang tidak dikenal," ujarnya.


Bambang mengatakan rekaman CCTV pencurian itu sempat viral di media sosial. Korban pun mulanya berencana untuk membuat laporan polisi terkait kehilangan berbekal CCTV yang ada.


Namun, keesokan harinya motor tersebut dikirim ke rumahnya melalui jasa ekspedisi. Hingga motor kembali, korban belum melaporkan kehilangan motornya ke polisi.


"Tapi kemudian kendaraan hasil curian tersebut ternyata dikembalikan oleh pencurinya melalui jasa kurir GoBox pada Sabtu 9 Maret 2024 sekira pukul 05.00 WIB," tuturnya.


"Korban belum melaporkan kejadian tersebut, tetapi bila korban akan membuat laporan polisi, segera kita tangani," ujarnya. (dw/*)