Patroli Tempat Wisata, Upaya Polsek Klakah Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung -->

Breaking news

Live
Loading...

Patroli Tempat Wisata, Upaya Polsek Klakah Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

Saturday 9 March 2024

Himbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati ,(9/3).


Lumajang - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari libur, anggota Polsek Klakah melakukan patroli di tempat wisata Ranupakis, kecamatan Klakah, kabupaten Lumajang, Kamis (7/3/2024). 

Dalam kegiatan patroli petugas menyambangi tempat Wisata Ranupakis dan dalam kesempatan itu Petugas berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati. 

Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan tidak berada di daerah yang sepi demi keamanan bersama.

"Anggota kami yang melaksanakan patroli tempat wisata juga memberikan himbauan pada pedagang yang berada di area wisata, agar selalu menjaga kebersihan," terang Ipda Sugiarto. 

Ipda Sugiarto menjelaskan, kegiatan patroli ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polsek Klakah dalam memelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Klakah. 

"Pantauan selama kegiatan patroli, situasi dan kondisi di sekitar Wisata Ranupakis dalam keadaan aman dan terkendali untuk pengunjung terpantau sepi," pungkasnya.(MS)