Jalin Sinergi Dengan Awak Media, Polres Lumajang Gelar Buka Puasa Bersama -->

Breaking news

Live
Loading...

Jalin Sinergi Dengan Awak Media, Polres Lumajang Gelar Buka Puasa Bersama

Monday 8 April 2024

Acara ini dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol I Komang Yuwandi Sastra. Dok. Istimewa (8/4/2024).


Lumajang - Polres Lumajang mengadakan acara buka puasa bersama dengan wartawan dari berbagai media, di Cafe Alka, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Minggu (7/4/2024).

Acara ini dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol I Komang Yuwandi Sastra.

Selain itu juga di hadiri sejumlah Pejabat Utama Polres Lumajang. Terlihat, suasana kebersamaan dan kerukunan terlihat jelas dalam acara tersebut. 

Sebelum waktu berbuka, Kapolres Lumajang Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K mengatakan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran awak media, dan hal ini sebagai upaya untuk terus menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan media.

'Kami mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungannya menyampaikan informasi yang positif selama ini kepada masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lumajang," ujar Rofik. 

Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Abdul Rohman mewakili rekan-rekan Awak Media mengucapkan terima kasih kepada Polres Lumajang yang telah menjalin sinergi antara Kepolisian dengan Awak Media yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Terimakasih atas jalinan sinergi antara Polres Lumajang dengan Awak Media Kabupaten Lumajang, semoga kedepannya jalinan sinergi yang sudah terjalin ini akan semakin baik,” ungkap Rohman.

Acara kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama untuk mengakhiri acara dengan kebersamaan dan kehangatan. (*)